Beranda

Merajut Kebersamaan, MN...
Min, 09/06/2024

Merajut Kebersamaan, MNC Leasing Adakan Bonding dan Outbound, Jakarta

MNC Leasing sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia  mengadakan kegiatan bonding dan outbound yang diikuti seluruh karyawan. Kegiatan ini mengangkat tema  “Hirup Guyub, Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh” ungkapan dalam bahasa Sunda yang menegaskan pentingnya kebersamaan, gotong royong, dan saling peduli untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat yang harmonis, saling mendukung, dan sejahtera.

Salah satu pilar utama dalam mencapai visi dan misi perusahaan adalah dengan membangun budaya kolaborasi yang kuat antar karyawan. Oleh karena itu, MNC Leasing mengajak para karyawannya untuk lebih memperkuat kolaborasi dalam berbagai aspek pekerjaan. MNC Leasing percaya bahwa dengan kolaborasi yang kuat, para karyawan dapat meningkatkan kinerja mereka secara individu dan kolektif.

Hal ini tentu akan membawa dampak positif bagi perusahaan, seperti peningkatan produktivitas, efisiensi, dan inovasi. Kegiatan ini diadakan di Lembang, Kabupaten Bandung yang dilaksanakan dari tanggal 7-9 Juni 2024.

“Bonding dan outbound ini tentu sangat bermanfaat untuk membangun semangat tim dan kekompakan antar karyawan. Saya berharap seluruh karyawan MNC Leasing dapat terus berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.” disampaikan oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

Tentu dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan dengan meningkatkan semangat tim, dan kekompakan antar karyawan, sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan untuk Bersama Membangun Indonesia.

Berita Lainnya

Kam, 10/09/2015
MNC Leasing Target Buka Enam Cabang Tahun Ini
MNC Tower, Jakarta

Memperluas jaringan cabang ke semua pusat kota Indonesia

read more
Kam, 10/09/2015
Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset
MNC Tower, Jakarta

Mempererat hubungan baik dengan perushaan supplier alat produktif, salah satunya...

read more
Rab, 09/09/2015
Indahnya Kebersamaan dan Indahnya Saling Berbagi di Bu...
Jakarta

Melaksanakan kegiatan peduli sesama melalui program CSR "Coorporate Social Resp...

read more